Minggu, 05 Juli 2015

Apa itu Atkins Diet?

Apa itu Atkins Diet?

Rendah karbohidrat Atkins diet tetap menjadi yang paling mungkin salah satu protein tinggi yang paling populer, diet rendah karbohidrat di dunia saat ini. Sejak hari itu diciptakan puluhan orang telah kehilangan berat badan dengan karbohidrat rendah, cara protein tinggi gizi.

Status diet Dr Atkins telah membantu memicu banyak diet terkait yang menggunakan prinsip-prinsip pencocokan tinggi protein, rendah karbohidrat makan diet.

Pengujian telah menunjukkan bahwa diet tinggi protein, rendah karbohidrat memiliki banyak efek yang baik serta menghasilkan penurunan yang signifikan dalam berat badan tanpa keharusan untuk membatasi asupan kalori Anda. Banyak orang yang memanfaatkan diet rendah karbohidrat memiliki untuk waktu yang lama telah melaporkan efek ini.

Banyak penelitian medis telah menunjukkan bahwa protein yang tinggi, konsumsi karbohidrat rendah meningkatkan trigliserida, menurunkan glukosa darah bagi penderita diabetes dan masalah pra-diabetes dan meningkatkan kolesterol membantu. Karbohidrat rendah, diet protein tinggi telah terus-menerus terbukti dapat meningkatkan sensitivitas insulin, menurunkan tekanan darah dan kadar insulin darah.

Meskipun tidak terbukti oleh ilmu pengetahuan, ada banyak berbagai efek positif bersaksi oleh orang-orang di rendah karbohidrat Atkins diet. Ini termasuk energi ekstra, keinginan rendah untuk permen, meningkatkan perhatian, peningkatan kerangka pikiran dan penurunan jenis depresi gejala.

Kemudian lagi ada juga keuntungan tertentu yang khusus untuk karbohidrat rendah, diet protein tinggi ditemukan oleh Dr Atkins. Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan dengan diet rendah lemak sebelumnya Anda akan mendapatkan kesenangan dari makan semua makanan dilarang sebelumnya bahwa sekali Anda harus pergi tanpa.

Steak, mentega dan krim adalah elemen biasa rendah karbohidrat, diet tinggi protein oleh Dr Atkins. Banyak orang menikmati makan makanan sekali terlarang bagi mereka. Orang-orang di tinggi protein, diet rendah karbohidrat diciptakan oleh Dr Atkins didorong untuk mengkonsumsi jumlah dan jenis daging, minyak, lemak, dan keju.

Ada beberapa perhitungan karbohidrat yang diperlukan yang Anda akan perlu belajar, tapi setelah itu, Anda akan bebas untuk mengunyah makanan apa pun yang Anda inginkan dari daftar makanan yang cocok.

Dr Atkins juga menekankan pentingnya menemukan tingkat karbohidrat pribadi Anda sendiri. Orang yang berbeda memiliki banyak jumlah penerimaan karbohidrat. Sementara beberapa menambah berat badan dengan hanya 90 gram karbohidrat per hari, orang lain bisa makan sebanyak 120 gram karbohidrat setiap hari.

Sepanjang tahap penurunan berat badan dan pra-perawatan periode yang sedang berlangsung Anda diet Atkins tinggi protein, Anda akan menemukan nomor karbohidrat pribadi Anda yang akan membantu Anda memastikan tujuan karbohidrat Anda dari sekarang.

Ada banyak, banyak buku yang ditulis Atkins dan selain itu ada jumlah tak terbatas situs web yang menyediakan Anda dengan dukungan kelompok, informasi dan tips. Di sisi lain hampir setiap orang telah mendengar tentang diet yang dirancang oleh Dr Atkins dan hampir memiliki pendapat tentang hal itu.

Anda harus tahu bahwa ada beberapa keyakinan keliru besar di seluruh dunia tentang karakter diet yang dirancang oleh Dr Atkins, dan Anda akan, tentu, harus mempertahankan metode makan ditemukan baru sesekali.

Ada juga beberapa kesulitan tambahan untuk menggunakan rendah karbohidrat, diet protein tinggi. Anda harus menghitung karbohidrat dalam segala sesuatu yang Anda makan menjadi yakin bahwa Anda adalah menjaga dalam batas karbohidrat Anda sendiri.

Juga, ada pertanyaan dari Induksi, aspek yang paling khusyuk diperdebatkan dari diet Dr Atkins. Induksi sangat sering menantang untuk bertahan jika Anda telah mencoba diet yang berpusat pada gula dan karbohidrat. Selain itu, banyak orang mencoba Induksi dan sengaja percaya bahwa ini adalah cara yang diet lengkap akan. Mereka menyerah bahkan sebelum mereka mulai diet Dr Atkins yang sebenarnya.

Kadang-kadang meskipun jika tidak umum, beberapa orang akan pergi melalui kecelakaan karbohidrat biasanya pada 3 hari kadang-kadang 5 dari diet oleh Dr Atkins.

Reaksi ini adalah efek dari tubuh mereka memasuki tahap ketosis atau pembakaran lemak untuk bahan bakar di tempat karbohidrat. Efek yang singkat namun banyak orang telah quited pada rendah karbohidrat, diet protein tinggi sekali karena kebetulan kecil ini.

Umumnya, dengan beberapa kekurangan kecil dipertimbangkan, rendah karbohidrat, protein tinggi diet Atkins tetap menjadi salah satu yang paling sering digunakan rendah karbohidrat, diet protein tinggi untuk satu alasan - karya Atkins diet!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar