Minggu, 05 Juli 2015

dua jenis carbohydrates- baik dan buruk.

dua jenis carbohydrates- baik dan buruk.

2) harus menghindari konsumsi karbohidrat buruk. Hal ini karena mereka yang tinggi indeks glikemik. Mereka dengan cepat mendapatkan terlarut dalam darah menyebabkan peningkatan tajam dalam kadar gula darah. Ini buruk bagi jantung serta kesehatan secara keseluruhan. Sebaliknya, orang harus mengkonsumsi lebih dari karbohidrat yang baik yang ditemukan dalam makanan yang diolah dari biji-bijian, potongan ayam tanpa lemak dll Mereka secara perlahan terlarut dalam darah dan karenanya tidak menyebabkan fluktuasi tajam dalam tingkat gula darah.

3) salah satu harus tinggal jauh dari lemak jenuh yang menyebabkan arteriosklerosis dan komplikasi kardiovaskular lainnya.

The South Beach Diet dibagi menjadi tiga tahap. Tahap pertama adalah ketat dan berlangsung selama empat belas hari. Ini panggilan total meninggalkan barang-barang yang terbuat dari tepung halus, gandum, buah-buahan dll Sebaliknya, pelaku diet yang memakai bahan makanan yang rendah indeks glikemik.

Dalam dua tahap lainnya, buah-buahan, biji-bijian, produk susu rendah lemak secara bertahap diperkenalkan ke diet. Namun, pembatasan tetap diberlakukan pada makanan olahan. South Beach Diet menganjurkan metode trial and error. Hal ini karena pelaku diet harus bekerja dengan berbagai permutasi dan kombinasi dari makanan yang berbeda dan jumlah untuk datang dengan rencana yang lebih cocok untuk tubuh individu.

South diet pantai memastikan bahwa Anda tidak mengkonsumsi makanan yang penuh dosa. Hal ini juga memungkinkan tubuh untuk mencerna makanan bergizi yang tinggi karbohidrat yang baik. Demikian pula, juga meningkatkan asupan mono jenuh makanan.

Namun, diet telah dikritik karena kaya akan protein hewani. Demikian pula, makanan yang direkomendasikan oleh diet South Beach rendah serat. Dan yang dapat menyebabkan sembelit dalam banyak kasus.

South Beach Diet, sehingga memiliki saham sendiri pro dan kontra. Namun, orang-orang biasa bersumpah demi keberhasilannya.

Sumber:

[Http://www.cdc.gov/od/oc/media/pressrel/fs051026.htm]

[Http://www.obesity.org/subs/fastfacts/obesity_what2.shtml]

http://www.southbeach-diet-plan.com/

weightloss.about.com/cs/diets/a/aa060403a.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar