Senin, 06 Juli 2015

Minum untuk Kesehatan Anda - Manfaat Whole-tubuh Air

Minum untuk Kesehatan Anda - Manfaat Whole-tubuh Air

Sebelum Anda mencapai untuk itu minuman ringan bergula, menganggap ini waktu berikutnya Anda merasa sedikit kering: Bersih, air murni adalah penting untuk setiap fungsi tubuh Anda melakukan. Kedua hanya untuk udara yang Anda hirup penting, ia membuat sekitar dua pertiga dari tubuh Anda. Kehilangan itu benar-benar, Anda mungkin tidak bertahan seminggu. Dan bahkan kasus paling ringan dehidrasi dapat menyebabkan kelelahan, pusing, sakit kepala, dan kelemahan otot. Tidak ada ahli kesehatan heran terus memberitahu kita untuk minum lebih banyak air.

Penting untuk proses pembersihan tubuh, air mengurangi beban pada organ yang terlibat dalam detoksifikasi - ginjal terutama hati dan - dengan membilas racun dan produk limbah. Minum banyak air setiap hari juga membantu mencegah sembelit dengan memindahkan makanan melalui saluran pencernaan. Sebuah pelumas yang diperlukan, hal ini membantu untuk meringankan eliminasi dan mempromosikan gerakan usus yang teratur.

Sebagai bagian dari program penurunan berat badan yang sehat, air dapat membantu melepaskan pound dengan meningkatkan metabolisme Anda. Sementara ilmu di balik konsep ini adalah subjek penelitian yang sedang berlangsung, penelitian telah menunjukkan bahwa minum lebih banyak air secara signifikan dapat meningkatkan tingkat metabolisme Anda sehingga membakar lebih banyak kalori. Plus, minum air dingin dapat meningkatkan metabolisme bahkan lebih, karena tubuh harus mengeluarkan lebih banyak energi untuk menghangatkan itu.

Selain fungsi-fungsi penting, air juga membantu mengatur suhu tubuh melalui keringat - keringat menguap, tubuh mendingin. Air juga membawa nutrisi yang diperlukan untuk sel-sel tubuh; mengelilingi dan melindungi sendi, organ jaringan; dan membasahi jaringan lunak seperti yang dari mata, mulut dan hidung.

Fungsi sehari-hari seperti bernapas, berkeringat dan eliminasi terus menguras pasokan tubuh cairan penting ini. Meskipun saran bervariasi untuk berapa banyak air yang harus Anda minum setiap hari, aturan praktis yang baik adalah untuk minum setidaknya setengah berat badan Anda dalam ons setiap hari. Cobalah untuk minum hanya air murni dan menghindari minuman berkafein seperti kopi dan teh, serta jus bergula dan minuman ringan. Jika Anda membutuhkan percikan rasa dalam air, tambahkan spritz lemon segar atau jeruk nipis. Teh herbal non-berkafein juga merupakan cara yang lezat untuk meningkatkan asupan air Anda, dan banyak buah-buahan dan sayuran mengandung jumlah air yang tinggi.

Perbedaan gaya hidup seperti sering latihan, penyakit, kondisi lingkungan (kering, panas, lembab, ketinggian, dll), serta kehamilan dan menyusui cenderung akan meningkatkan jumlah air yang dibutuhkan tubuh Anda, sehingga sangat penting untuk berhati-hati dari perubahan dalam rutinitas harian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar