Senin, 06 Juli 2015

Bagaimana cara Mencapai Diet Fitness?

Bagaimana cara Mencapai Diet Fitness?

Jadi apa yang membuat diet sehat? Bagi banyak dari kita itu benar-benar sulit untuk tahu persis apa yang membuat diet sehat hari ini. Tapi satu hal yang pasti untuk mencapai kebugaran diet ada tiga konsep dasar yang semua profesional gizi setuju harus menjadi bagian dari ini. Dalam artikel ini pada kebugaran diet kita akan melihat apa tiga konsep yang.

1. Balance

Memberikan keseimbangan dalam diet Anda berarti masuknya disengaja makanan yang berbeda dalam proporsi satu sama lain berdasarkan nilai bahwa setiap makanan memiliki bagi Anda untuk mencapai tujuan total. Bagi sebagian orang pilihan ini makanan mungkin termasuk keseimbangan makronutrien tertentu. Namun banyak organisasi kesehatan menganjurkan diet harus terdiri dari keseimbangan karbohidrat (55-65%), protein (10-15%) dan lemak (tidak lebih dari 30%) dari total kalori yang Anda akan mengkonsumsi. Sementara program diet lain merekomendasikan bahwa keseimbangan hara diubah menjadi 60% karbohidrat, 10% protein dan 30% lemak. Juga keseimbangan mengacu Anda memilih sehat lebih sering selama mereka yang kurang sehat di masa depan.

2. Moderasi

Seperti kenaikan obesitas mencapai tingkat epidemi salah satu perhatian terbesar orang harus memiliki adalah berapa banyak mereka makan. Dimana moderasi yang bersangkutan hal pertama yang dibutuhkan seseorang untuk belajar adalah kontrol porsi (tidak makan sebanyak yang mereka gunakan untuk). Langkah pertama di mana moderasi terlibat adalah belajar untuk mengetahui berapa banyak makanan yang cukup dan berapa banyak akan terlalu banyak. Sebagian besar diet yang sukses berhasil karena mereka mengajar orang bagaimana merencanakan porsi makanan ukuran tepat. Juga dibutuhkan lebih dari 20 menit untuk perasaan kenyang di perut untuk mendaftar di otak seseorang adalah penting bahwa Anda belajar bagaimana untuk mengatur jumlah makanan yang Anda makan. Adalah penting bahwa Anda belajar ini daripada menunggu sampai Anda merasa kenyang. Juga dengan moderasi Anda perlu mempelajari perbedaan antara memuaskan rasa lapar Anda dan menjadi penuh.

3. Variasi

Setiap diet sehat harus melibatkan masuknya beberapa jenis makanan. Alasan utama untuk ini adalah kesehatan Anda. Dengan termasuk berbagai macam makanan itu akan meningkatkan kemungkinan Anda mendapatkan jumlah yang diperlukan nutrisi penting. Hal ini didokumentasikan dengan baik dan diakui bahwa kedua mineral dan komposisi vitamin yang makanan tertentu. Sementara Anda mungkin menemukan beberapa buah-buahan yang tinggi vitamin C ada beberapa yang rendah kalsium. Jadi memberikan variasi dalam diet Anda tidak hanya akan mencegah kebosanan makanan, tetapi akan memberikan Anda dengan sesuatu yang menarik dan menyenangkan untuk mencoba.

4. Makan Menurut Jenis Anda

Dengan mengikuti Metabolik Mengetik Diet, fitness diet dapat dengan mudah dicapai. Kami secara kasar dapat diklasifikasikan ke dalam Tipe Protein, Karbohidrat Type, dan Campuran Type. Dan kita harus makan sesuai dengan jenis kita, atau yang lain tubuh kita akan mengeluh dan menunjukkan kepada kita tanda-tanda bahwa kita mungkin tidak ingin berurusan dengan, seperti kelelahan, kelemahan, gangguan emosi, gangguan pencernaan, dll ... Namun , ketika kita makan sesuai dengan jenis kita, kita akan merasa benar-benar bersemangat dan siap untuk menaklukkan dunia. Bagi kebanyakan orang, makan makanan yang penuh karbohidrat untuk sarapan benar-benar dapat memperlambat mereka. Jika Anda melihat tubuh Anda melambat atau diri Anda mendapatkan mudah teriritasi sekitar setengah jam setelah makan, sudah saatnya Anda mulai menyelidiki ke Metabolik Mengetik Diet tahu lebih banyak tentang tubuh Anda dan diri Anda sendiri. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan banyak dalam jangka panjang!

Mudah-mudahan dengan memastikan bahwa Anda tetap konsep-konsep dasar dalam pikiran ketika melihat apa yang Anda makan Anda akan segera di jalan menuju kebugaran diet!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar