Selasa, 07 Juli 2015

Low GI Diet Made Easy

Low GI Diet Made Easy

Diet rendah GI, lebih dikenal sebagai indeks glikemik adalah makanan yang lambat melepaskan yang dibutuhkan tubuh lebih lama untuk mencerna makanan, sementara indeks glikemik yang lebih tinggi berarti asupan makanan yang dicerna sangat cepat, karena itu tidak memungkinkan tubuh untuk membakar bahwa makanan, yang akhirnya meninggalkan menempel lemak tubuh Anda.
Makanan GI rendah sangat penting bagi tubuh, karena itu berarti bahwa tubuh Anda mendapatkan energi, sedangkan lemak tubuh tertentu akan terbatas karena semua kalori dari asupan makanan Anda akan membakar sepanjang hari.

Jadi Anda mungkin bertanya apa ini makanan GI rendah, baik mereka pada dasarnya apa pun dari roti gandum, gandum

Sereal, beras merah, buah, sayuran lebih. Makanan ini memiliki kemampuan untuk membantu menyimpan lemak dalam sistem Anda, yang pada akhirnya dapat membantu Anda kehilangan lemak lebih cepat tanpa latihan intens atau obat yang diresepkan berbahaya.
Makanan GI rendah dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama, yang berarti tidak ada lagi keinginan untuk junk food.

Kebanyakan makanan yang GI rendah memiliki lebih sedikit lemak dibandingkan dengan banyak makanan lain yang memiliki tingkat jenuh, gula dan karbohidrat. Makanan yang GI rendah memiliki jumlah protein yang baik dan karbohidrat kompleks, membantu Anda untuk tetap makan tiga kali sehari.
Jika Anda ingin menjalani gaya hidup sehat dan melindungi diri terhadap penyakit jantung, diabetes dan stoke, saya sarankan Anda memulai diet tinggi kandungan GI rendah dan mulai melihat manfaat
Untuk informasi lebih lanjut tentang diet rendah Gi saya sarankan mengunjungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar