Senin, 06 Juli 2015

Kebenaran Tentang Rendah carb - Low Fat Diet

Kebenaran Tentang Rendah carb - Low Fat Diet

Makan diet rendah lemak dapat membantu Anda menurunkan berat badan - tapi itu hanya setengah cerita. Kebanyakan orang yang mencoba untuk menurunkan asupan lemak mereka pergi ke toko mencari makanan olahan yang menunjukkan label rendah lemak atau tanpa lemak. Ada diproses chip bebas lemak, diproses cookie bebas lemak, diproses bebas lemak es krim, dan daftar berjalan dan terus. Mari kita hadapi itu - penjualan makanan olahan rendah lemak memiliki "meroket" selama 20 tahun terakhir dan memiliki jumlah orang Amerika yang kelebihan berat badan.

Masalahnya adalah bahwa makanan olahan bebas lemak, atau rendah lemak mengandung gizi yang nyata dan sangat rendah serat. Ketika Anda makan makanan tersebut asam dalam perut Anda mulai membubarkan makanan dan mencerna mereka sangat cepat sehingga Anda harus makan lebih banyak untuk merasa kenyang. Selain itu, makanan olahan rendah lemak yang sarat dengan MSG yang menurunkan kadar gula darah Anda membuat Anda lapar satu jam kemudian. Hasilnya adalah bahwa Anda makan lebih banyak makanan olahan, Anda mengambil kelebihan kalori kosong, dan tubuh Anda menyimpan kalori ekstra sebagai lemak.



Lemak sehat bukan musuh. Vitamin larut lemak seperti A, D, E, K & tidak berharga tanpa lemak. Seluruh makanan seperti kacang-kacangan dan biji-bijian mengandung asam lemak esensial yang dibutuhkan tubuh untuk menjadi sehat. Serat gizi hanya ditemukan dalam buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, biji-bijian, dan buah. Asam dalam perut Anda tidak akan benar-benar larut ini serat alami, sehingga makan mereka mengisi Anda lebih cepat dan membuat Anda kenyang lebih lama. Makanan olahan mengandung banyak Omega-6 minyak yang mengganggu penggunaan tubuh yang sehat Omega-3 minyak.

Lemak yang harus dihindari adalah lemak trans, minyak terhidrogenasi parsial, dan jumlah kelebihan lemak hewan. Ini adalah lemak yang ditemukan dalam makanan cepat saji, junk food, dan makanan olahan.

Kebanyakan orang yang mencoba diet rendah karbohidrat membeli buku tetapi tidak membacanya dengan cermat. Mereka melompat tepat ke bagian yang memberitahu mereka semua makanan yang mereka makan seperti steak BISA, mentega, mayones, makanan laut, unggas, keju - mereka terkejut - sehingga mereka mulai makan. Kebanyakan tampaknya kehilangan ayat yang mengatakan makan kurang dari 1.600 kalori per hari.

Otak Anda sendiri membutuhkan 130 gram karbohidrat per hari untuk berfungsi dengan baik. Ketika Anda menghilangkan karbohidrat dari diet Anda, Anda memaksa tubuh Anda ke dalam keadaan ketosis. Inilah yang penderita diabetes menderita. Built-in sistem kelangsungan hidup tubuh Anda tahu Anda membutuhkan karbohidrat sehingga merespon dengan keinginan begitu kuat bahwa hampir tidak ada yang bisa berdiri untuk mereka. Satu gigitan dari sesuatu yang manis mengandung cukup karbohidrat untuk mengetuk tubuh Anda dari ketosis dalam waktu 10 menit, maka dibutuhkan dua atau tiga hari untuk kembali ke ketosis. Dua gigitan seminggu dan Anda tidak akan pernah bisa di mana saja.

Pikirkan tentang itu:

Setiap organisasi kesehatan nirlaba tunggal di dunia memberitahu Anda untuk makan lebih banyak buah dan sayuran - diet karbohidrat rendah memberitahu Anda untuk tidak.

Diet karbohidrat rendah membuat sembelit mengerikan setelah hanya satu hari.

Diet karbohidrat rendah menempatkan tekanan besar pada ginjal dan meningkatkan risiko gangguan hati, asam urat, penyakit jantung koroner, stroke, dan beberapa jenis kanker.

Pada utopis Organik dan The Wholefood Farmasi Anda dapat meninggalkan mode behindand belajar untuk merangkul kebenaran!

Kami sarankan mencoba The Tri-Decathlon DELUX sistem penurunan berat badan, yang merupakan pasokan 13 hari murni, bebas kimia, seluruh makanan. Ikuti link dan menemukan jalan Anda untuk penurunan berat badan yang sehat dan lebih baik Anda!

Untuk kesehatan Anda!

Organik utopis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar