Senin, 06 Juli 2015

Hidup Diet Terbaik - Personal Program Diet Oprah Winfrey

Hidup Diet Terbaik - Personal Program Diet Oprah Winfrey

Kita semua telah mendengar tentang talk show Oprah Winfrey guru, jika Anda belum Anda mungkin telah hidup di bawah batu dan tidak perlu program penurunan berat badan karena Anda berada dalam kondisi yang fantastis dari makan akar berry ini. Sekarang kita kembali pada kenyataannya; Saya sebutkan Oprah Winfrey karena dia mungkin juru bicara terbesar di balik Jiwa Terbaik Diet. Penulis dan pelatih kebugaran Bob Green tidak dikenal karena karyanya dengan Oprah Winfrey. Hijau menggabungkan yang terbaik dari semua pengetahuan ke dalam satu buku Jiwa Terbaik Diet.

Program hidup terbaik adalah jauh dari konvensional. Yang tidak salah satu diet yang Anda bisa dan mematikan lagi. Struktur program penurunan berat badan ini dibangun untuk menjadi cara hidup yang menempatkan Anda di sehat Anda. Jelas tujuan utama dari program ini adalah untuk menurunkan berat badan, tetapi juga melibatkan menjaga berat badan off, dan mengembangkan kebiasaan yang secara dramatis mengurangi risiko diabetes, penyakit jantung, dan penyakit lainnya. Jiwa Terbaik Diet juga mencakup salah satu masalah terbesar orang ketika datang untuk makan 'emotional eating'. Apa yang saya pribadi suka tentang Jiwa Terbaik Diet adalah bahwa dibutuhkan pendekatan yang membahas kehidupan Anda terlebih dahulu. Ini meminta pertanyaan seperti "Mengapa kau kelebihan berat badan?" dan "Mengapa kamu tidak mampu mempertahankan penurunan berat badan di masa lalu?" Setelah Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Bob Hijau membawa Anda ke dalam tiga pendekatan bertahap untuk mengelola berat badan Anda. Setiap fase hati-hati direncanakan dan jenuh dengan bantuan yang cukup besar dan rinci.

Tahap

o Membawa minimal 4 minggu.

o Fokus pada bergerak lebih dan perubahan pola makan.

o Bagian ini meliputi; berhenti makan minimal 2 jam sebelum tidur. Menghilangkan alkohol, meningkatkan tingkat aktivitas, dan makan 3 kali ditambah setidaknya satu makanan ringan.

Mungkin memerlukan waktu untuk menyesuaikan tubuh Anda terutama jika Anda sangat kelebihan berat badan dan makan lebih dari tiga kali atau ngemil terus-menerus sepanjang hari. Tapi begitu Anda telah beradaptasi dengan pola-pola baru sekarang saatnya untuk pindah ke fase 2. Jika Anda melihat di fase satu itu benar-benar tidak terfokus pada penurunan berat badan, itu lebih terfokus pada gaya hidup pribadi Anda ketika datang ke makanan.

Tahap 2

o Membawa minimal 4 minggu (seperti fase 1)

o Membangun ke fase 1

o tingkat aktivitas Kenaikan (Sama seperti fase 1)

o Mengatasi alasan fisik dan emosional di balik rasa lapar Anda.

o Mulai fokus pada ukuran porsi

o Hapus 6 makanan masalah dari diet Anda

Perhatikan bahwa dalam fase 2 kita masuk ke dalam penurunan berat badan. Setelah empat minggu, Anda membandingkan berat badan 4 minggu Anda terhadap berat set tujuan Anda. Jika Anda telah bertemu berat badan tujuan Anda sekarang saatnya untuk pindah ke fase 3, jika Anda belum maka Anda harus melanjutkan dengan tahap 2 sampai Anda mencapai berat badan tujuan Anda.

Tahap 3

o Lifetime

o Membangun pada fase 1 dan 2.

o Meningkatkan tingkat aktivitas.

o Menghapus makanan yang lebih sehat dari diet Anda

o Menambahkan lebih banyak makanan sehat untuk diet Anda.

Apa yang Anda tidak akan menemukan dalam program penurunan berat badan ini adalah "kehilangan x kilogram dalam mantra x minggu yang menjual banyak diet lain. Jiwa Terbaik Diet menyediakan banyak panduan membantu untuk membantu dalam setiap langkah dari masing-masing fase. The proses bertahap dan akan memakan waktu, tapi seperti apa pun yang baik dalam hidup itu butuh waktu. Apa pun yang menjanjikan banyak dengan sangat sedikit atau tidak ada pekerjaan yang Anda mungkin harus lari ke bukit.

Jiwa Terbaik Diet online

Bob Hijau telah melangkah lebih jauh dengan bukunya menyediakan versi online diet populer nya. Hal ini memberikan banyak informasi yang ditemukan dalam buku, tetapi juga menyediakan alat tambahan:

o Berat pelacakan dan journal.

o Kemampuan untuk jaringan dengan orang lain; mengikuti setiap diet lain.

o Sebuah pilihan yang komprehensif rencana makan, basis data resep, dan bagaimana video.

Jika Anda ingat saya sebutkan Oprah Winfrey sebelumnya dalam artikel. Itu karena ini adalah diet dia digunakan untuk menjatuhkan semua berat badannya dan mempertahankannya berhasil. Anda setidaknya 20 tahun atau lebih tua Anda akan mengingat masa lalu dari satu menit lemak Oprah, menit berikutnya kurus Oprah dll Hal ini berlangsung selama bertahun-tahun sampai dia mulai menggunakan Jiwa Terbaik Diet. Dia adalah contoh utama tentang bagaimana rencana ini bisa efektif. Jiwa Terbaik dilengkapi dengan dua set rencana makan. Minggu pertama adalah minggu menu pribadi Oprah. Yang kedua adalah dua minggu optimal menu Hidup Terbaik.

Ini adalah buku yang sangat komprehensif dan diet. Bob Hijau mencakup semua basis: seluruh spektrum nutrisi yang sehat dan suplemen, kemampuan untuk meningkatkan aktivitas dan latihan tingkat. Dia juga hati-hati membahas masalah-masalah kepribadian dan perilaku yang berperan dalam manajemen berat badan. Ini bukan salah satu dari mereka diet ketat yang meninggalkan itu terserah Anda untuk memutuskan apa yang bekerja untuk Anda dan apa yang tidak. Banyak tingkat kalori dalam makanan yang disediakan tersedia untuk dipelajari dan dikaji oleh pengguna. Biaya masuk akal seperti kebanyakan diet yang lebih baik ditemukan secara online. Mereka berkisar sekitar $ 4,50 per minggu. Saat Jiwa Terbaik Diet menawarkan risiko percobaan gratis 10 hari. Selama periode ini, Anda dapat membatalkan keanggotaan Anda jika tidak puas dan menerima pengembalian dana penuh. Ini adalah program penurunan berat badan 10 atas dan datang sangat dianjurkan. Jika Anda mencari program penurunan berat badan yang baik dengan fitur yang kuat, dan banyak informasi yang jelas yang memegang tangan Anda melalui langkah demi langkah proses maka ini mungkin diet yang tepat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar