Senin, 06 Juli 2015

Life Extension dan Kalori Diet Dibatasi - Bisa Makan Kurang Membantu Anda Hidup Lebih Lama?

Life Extension dan Kalori Diet Dibatasi - Bisa Makan Kurang Membantu Anda Hidup Lebih Lama?

Jika Anda khawatir tentang berat badan hanya Anda dan bagaimana Anda melihat, ada lusinan diet dari yang untuk memilih. Ada South Beach Diet, Diet Atkins, Diet Rencana Scarsdale, diet Chicken Soup, diet Oprah, Rusia diet Angkatan Udara dan favorit pribadi saya, Chocolate diet - untuk nama hanya beberapa.

Tapi jika Anda khawatir tentang perpanjangan hidup, Anda terbaik mungkin kalori mati terbatas.

Diet kalori terbatas dan perpanjangan hidup

Sebuah alat bantu diet kalori terbatas dalam perpanjangan hidup dua cara. Pertama, mengurangi produksi radikal bebas, dan kedua, meningkatkan ketahanan sel terhadap stres. Diperkirakan bahwa kedua ini penting dalam memerangi penyakit yang memiliki efek negatif pada rentang kehidupan seperti kanker dan penyakit jantung.



Ada banyak bukti bahwa diet kalori terbatas manfaat tikus dan tikus dan spesies lainnya. Karena tikus dan tikus memiliki fisiologi yang sama seperti manusia, itu mungkin baik bagi kita juga - dalam hal perpanjangan hidup.

Apa yang dimaksud dengan diet kalori terbatas?

Centers for Disease Control melaporkan bahwa rata-rata surat Amerika mengkonsumsi rata-rata 2,745 kalori setiap hari, dan rata-rata perempuan 1.833 kalori.

Sebuah diet kalori terbatas lebih pada urutan s, 500 atau bahkan 1.200 kalori per hari.

Trik dalam membatasi kalori, para ahli hari, adalah untuk memastikan Anda makan makanan yang tinggi di bidang nutrisi dan rendah kalori. Tinggi pada daftar tersebut
makanan yang buah-buahan segar dan sayuran, biji-bijian, gandum, daging merah, ikan, unggas dan telur, dan kacang-kacangan yang sangat tinggi nilai gizi.

Tapi Anda masih tidak bisa melewatkan latihan



Namun, bahkan jika Anda membatasi asupan kalori Anda untuk 1.500 atau lebih sedikit kalori per hari, Anda tidak akan menemukan mata air awet muda, para ahli mengatakan, tanpa aktivitas fisik - cara yang baik untuk mengatakan olahraga teratur.

Jika perpanjangan hidup yang penting bagi Anda dan Anda memutuskan untuk mulai membatasi kalori, Anda mungkin harus terlebih dahulu melihat ahli diet dan memiliki kolesterol dan kadar glukosa darah Anda diperiksa sehingga Anda dapat melacak perbaikan Anda. Selanjutnya, kemudahan dalam diet. Jangan membuat perubahan dramatis dalam semalam.

Akhirnya, Masyarakat Kalori Restriction adalah sumber daya yang besar bagi orang-orang baru untuk diet ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar